Tetap Sehat di Musim Pancaroba dengan 6 Olahraga Ini

Tetap Sehat di Musim Pancaroba dengan 6 Olahraga Ini

Updated: 04 Dec 2017 | Written By: Pocari Sweat

Kamu mungkin ragu untuk melakukan olahraga di cuaca yang tidak menentu di musim pancaroba, cuaca yang begitu panas dan tiba-tiba berubah menjadi hujan membuat kamu enggan keluar ruangan.Namun jangan biarkan cuaca menjadi penghalang untuk tetap sehat dengan aktifberolahraga di musim pancaroba. Jika pilihan olahraga luar ruang tidak bisa kamu lakukan, 6 pilihan olahraga ini juga tetap seru untuk dilakukan.

1. Fitness

Fitness di pusat kebugaran biasanya memiliki varian kelas olahraga yang bisa kamu ikuti. Pilihlah olahraga yang sesuai dengan minat kamu. Selain itu, pusat kebugaran memberikan kesempatan untuk memilih jadwal latihan sendiri. Tak perlu khawatir akan hujan, karena semua aktivitas dilakukan dalam ruang.

2. Yoga

Tak hanya untuk relaksasi melancarkan peredaran darah, yoga juga bisa membuat kamu mengeluarkan keringat sama banyaknya dengan berlari. Jika belum pernah mengikuti olahraga ini, sebaiknya ikuti kelas dengan instruktur agar kamu dapat melakukan gerakan dengan posisi yang baik dan benar.

3. Futsal

Kamu yang gemar bermain sepakbola tak perlu khawatir dengan perubahan cuaca ekstrim. Futsal bisa menjadi pilihan tepat saat tidak bisa bermain sepak bola luar ruang. Ajak teman atau kolega untuk membentuk tim bermain bersama. Cara bermainnya sama dengan sepak bola, hanya saja futsal dilakukan di dalam ruang dengan jumlah pemain yang lebih sedikit.

4. Zumba

Zumba adalah pilihan olahraga yang sedang digemari, baik pria maupun wanita. Gabungan aerobic dengan music yang upbeat menjadikan olahraga ini mudah diikuti dan sangat menyenangkan. Gerakannya yang aktif bisa membakar ratusan kalori dalam tubuh. Cukup satu jam sehari, dijamin kamu akan kembali bugar. Hujan? Tidak masalah, karena zumba bisa dilakukan dimana saja termasuk dalam ruang.

5. Tenis meja

Biasa dikenal dengan sebutan ping pong, olahraga ini memang sudah jarang terdengar. Namun, saat cuaca tidak menentu, tenis meja bisa dijadikan pilihan agar kamu tetap berkeringat tanpa menghiraukan hujan lebat. Cukup sediakan meja tenis lengkap dengan dua raket kayu dan bola, cari pasangan berlatih, dan kamu siap berolahraga!

6. Bowling

Bowling adalah pilihan olahraga dalam ruang yang aktif dan menyenangkan. Ajak teman-teman kamu untuk bermain bowling bersama. Latih skill kamu untuk bisa merubuhkan 10 pin yang berdiri tegak di ujung arena dengan mantab. Strike!

 

Apapun pilihan olahraganya, tubuh kehilangan lebih banyak cairan dan ION melalui keringat sehingga harus segera digantikan dengan minuman yang tidak hanya mengandung air namun juga ION. POCARI SWEAT minuman isotonik yang mengandung ION, komposisinya mirip dengan cairan tubuh sehingga dapat dengan cepat menggantikan ION yang hilang, sebelum, saat dan setelah berolahraga.